Action Cam, dulu dan sekarang..

Motokars.com – Hola folks, yang namanya pecinta adventure pastinya kurang lengkap kalau belum punya action cam buat merekam jejak petualangan yang sudah dilakukan… atau paling nggak, kalo belum punya, minimal ngidam lah :mrgreen:

Ukuran action cam yang kecil mungil serta kapasitasnya yang besar.. bikin semua kesengsem. Btw, tau gak sih, action cam jaman jadul dulu kayak apa?

dulu dan sekarang

Naaah, ternyata kok besar banget ya folks? Di sisi sebelahnya adalah kamera, sedangkan unit baterai disediakan tersendiri di bagian kiri helm. Resolusinya paling banter 480p kayaknya juga :p

Yang paling mimin pikirin adalah, gimana panasnya itu alat ya? Kebayang gak sih, alat jadul yang masih segede itu nanti rasa panasnya kayak apa di kuping? Aduh derita lahir batin itu dek

Well, at least kita kudu banyak bersyukur dengan perkembangan teknologi saat ini yang bikin kita bisa menikmati hasil rekaman petualangan kita dengan alat yang kecil dan praktis.. Semoga kemajuan teknologi ini bisa kita manfaatkan untuk produktivitas yang positif..

Keep riderhood!
admin cobaltriz