Aneh, Honda Jazz Ini Kebelet Berenang Di Pantai Depok Yogyakarta

honda jazz hanyut di pantai depok yogyakarta 01

MotoKARS.com – Kejadian unik nan aneh ini bertempat di Pantai Depok Yogyakarta, dikutip dari Info Cegatan Jogja pada hari Selasa 12 Mei 2015 pada pukul 11.30. Entah apa niatnya mbak-mbak yang nyetir mobil mini MPV ini malah melajukan mobilnya melewati bibir pantai, bahkan sudah nyaris mau menyelam. Untung saja Tim SAR setempat memang merasa aneh dengan mobil tersebut dan akhirnya cepat-cepat dievakuasi bersama warga. Namun setelah ditolong, owner dari Honda Jazz ini malah kabur begitu saja dan meninggalkan mobil berlogo dan berplat H ini.

honda jazz hanyut di pantai depok yogyakarta 02

Kronologinya ada macam macam pemirsa. Namun yang admin dapatkan secara rinci adalah sebelum mobil ini menyelam ke Samudera Hindia, Jazz ini berjalan tidak terarah, zig-zag. Setelah itu melaju ke arah bibir pantai. Drama regu penolong ini berlangsung hingga 15 menit dan akhirnya sang supir wanita yang katanya cantik berumur 20 tahun ini bisa ditolong. Sang supir hanya terdiam, gemetar dan bingung, belum sempat mencatat identitasnya, wanita ini malah kabur. Di dalam mobil ditemukan sajadah, sebungkus rokok dan tas wanita.

honda jazz hanyut di pantai depok yogyakarta 03

Belum tahu sih kepastiannya kenapa hal ini bisa terjadi, namun beberapa orang menyakini bahwa sang supir dibawah pengaruh alkohol. Saat ini mobil sedang diamankan dan belum ada kepastian apakah mobil ini sudah diambil pemiliknya atau belum. So pesannya, jangan sekali sekali mengemudi bila capek, letih apalagi dibawah pengaruh alkohol.

honda jazz hanyut di pantai depok yogyakarta 04

Mungkin mbak-mbak ini pengen menjajal ketangguhan ala Toyota Hilux yang di TopGear itu ya? dilarung di laut lepas sampai hanyut tapi masih bisa jalan. :mrgreen:

Mumpung inget… sebagai penutup mari kita tonton lagi adegan Hilux hanyut di TopGear 😀

  • arabian missile

    wkwk
    kacau, maklum cewe yang bawa kendaraan