Bajaj Pulsar 200 AS Akhirnya Muncul, Launching Dalam Waktu Dekat

Spyshot Bajaj Pulsar 200 AS preview

MotoKARS.com – Pulsar 200 NS ketika muncul di India cukup menyita perhatian banyak riders di Indonesia, sadly ketika saat muncul kok malah waktunya terulur hingga setahunan. Belum lagi Bajaj Auto Indonesia, ATPM Bajaj malah menyerahkan penjualannya ke Kawasaki, cukup bikin shock therapy pengguna Bajaj lama. Padahal waktu dulu masih teringat berbagai versi line up Bajaj cukup memanjakan kita dalam memilih motor sport di Indonesia. Kini line up Bajaj Pulsar 200NS pun bertambah di India, Bajaj Pulsar RS200 dan Bajaj Pulsar 200AS.

Spyshot Bajaj Pulsar 200 AS 01

Spyshot Bajaj Pulsar 200AS ini tampil telanjang seperti spyshot sebelumnya, cukup detail foto yang diposting akun Sandeep Devkar di Group FB Pulsar 200 NS Indonesia ini. Perubahan sekilas di seri 200AS terdiri dari visor CS1 yang cukup besar diatas lampu, sebuah projector di lampunya, half fairing, engine guard melintang, dan spakbor belakang yang well… sekilas mirip dengan Pulsar pendahulu sih. Mungkin ketinggian fork depannya berbeda dengan 200NS punya.

Spyshot Bajaj Pulsar 200 AS 02

Spyshot Bajaj Pulsar 200 AS 03

Spyshot Bajaj Pulsar 200 AS 04

Dengar-dengar sih hari ini sudah launching official di India namun melihat di artikel Indianautosblog.com katanya sih “Pulsar terbaru” akan dilaunching 14 April. Yah tinggal tunggu saja berita launchingnya hehe… Model bergenre Adventure Bike under 250 cc memang cukup banyak ditunggu rider Indonesia. Tapi entah sampai kapan motor ini muncul di Indonesia, toh Kawasaki belum ada sinyalemen memboyong motor keren ini. Duh dek… 😥

Kapan muncul adventure bike di Indonesia ya… kok produsen motor belum ada yang bikin? Mimin pengen hehe… :mrgreen: