Beh, Yamaha Xabre 150 Dibanderol Rp.29,8 Juta, Dibuka Booking Online!

yamaha-xabre-150-vs-honda-all-new-cb150r

MotoKARS.com – Setelah terombang ambing dalam dunia yang fana, dan bahkan para wartawan dan blogger masih penasaran dengan stalking ke Yamaha M-Slaz Thailand. Akhirnya Yamaha membuka pintu sleebar-lebarnya bagi ornag yang penasaran dengan sosoknya. Nah ini dia Yamaha Xabre 150, dengan model tampilan yang lebih berotot, jantung pacu yang sudah umum menggunakan Vixion dan harganya yang cukup waw.

Secara dimensi mungkin speerti yang pernah admin ulas di artikel sebelumnya ya, Yamaha Xabre mempunyai unsur desain MT-Series, walaupun bila melihat model yang agak bantet begini mungkin keingetnya bakal jadi Byson. Namun admin masih agak sulit menyamakan Xabre dengan Byson, mungkin karena garis desainnya lebih ekstrim daripada sang kebo. Nama Xabre menurut Yamaha terinspirasi dari lightsaber di film Star Wars… lho, ane kira terinspirasi pas lagi main GTA yang ada mobil bernama Sabre GT haha….

yamaha-xabre-150-launching-indonesia

Spesifikasi Yamaha Xabre 150 ini memang cukup unik, hal yang serupa dengan New Vixion tentu saja deltabox dan mesinnya yang menggunakan 150 cc LC4V dengan tenaga 16,35PS @ 8500RPM dan torsi 14,30 Nm @ 7500RPM. Namun dengan posisi riding yang sedikit merunduk dan setang fatbar, sepertinya admin rasa motor ini sedikit beraliran Minorfighter. Lalu penggunaan kaki kakinya cukup waw karena di depan ada suspensi Up Side Down dan bagian belakang ada swingarm banana alumunium dari R15.

Selain itu juga penggunaan velg dengan rim lebar dengan ukuran ban depan 110/70 dan ban belakang 130/70, semakin lengkap lagi dengan penggunaan lampu LED di headlamp dan stoplamp serta LCD digital speedometer turut menghiasi depannya. Dengan semua upgrade ini sepertinya jadi lazim bila harganya bisa mencapai Rp.29,8 Juta alias mendekati R15.

yamaha-xabre-150-warna

Warna yang ditawarkan Yamaha Xabre 150 adalah Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Bila masbro berminat sebaiknya jangan ke dealer yamaha dulu, akan lebih baik bila siapkan pulsa internet atau datang ke warnet yang internetnya kencang pada tanggal 1 Februari 2016 jam 12 siang. Karena akan dibuka Booking Online Yamaha Xabre untuk 1000 konsumen di www.yamahamotoronline.com/xabre dan bila berhasil pemirsa bisa dapat jaket Xabre, kemeja Yamaha Tech 3 plus helm motard ala MT-15… wew jos nih…

yamaha-xabre-150-poster-iklan

Monggo komentarnya di bawah ini….

  • Fritz E. Gonzalves

    Ditgg ulasan admin soal xabre. Pantas gak dgn harga segitu dgn sensasi berkendaranya.