Berbagai Ekspresi Konyol Mobil-Mobil Bila Digambarkan Di Sketsa Kartun

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-cover

MotoKARS.com – Mungkin beberapa pemirsa sudah ada yang tahu dengan akun Ken Tang di Facebook, well ini bukan kentang sayuran ya. Ken Tang adalah seseorang yang cukup menggemari bidang artistik di otomotif, lebih tepatnya suka dengan menggambar otomotif. Berdasarkan akun di Facebook, Ken Tang berasal dari Vancouver, British Columbia, Amerika Serikat. Ada apa dengan anak ini memangnya?

Posted by Ken Tang on Sunday, 23 August 2015

Akun ini membuat ilustrasi beberapa ekspresi mobil yang diterjemahkan di sketsa dengan model muka kartun dan ternyata sih memang mirip dengan wajah mobilnya. Bila pemirsa merasa ada mobil-mobil yang mempunyai tampilan yang aneh, maka Ken Tang mengekspresikannya dengan gambar kartun dan ternyata emang mirip banget haha… Seperti yang kami perlihatkan di sini.

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-01

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-02

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-03

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-04

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-05

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-06

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-07

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-09

ekspresi-lucu-berbagai-muka-mobil-08

Yang cukup konyol menurut admin adalah pada saat kita melihat ekspresi Fisker Karma, Caterham Aero 7 Concept, BMW 3.0 CSL Hommage dan Abarth 500. Memang kita tahu bahwa tampilan mobil tersebut memang agak aneh tapi dengan sketsa dari mas bro Ken Tang ini justru makin menegaskan bahwa penilaian kita kayaknya gak salah haha… Namun bagi admin juga ada yang keren kok seperti Mitsubishi Evo X, Nissan Skyline GT-R R34, Nissan Silvia S14 dan BMW M3 GTR.

Ide bagus nih kayaknya bikin karakter anime atau komik berdasarkan muka mobil, gimana guys menurutmu? 😀

– Meme Otomotif Indonesia :: MotoKARS.com –