Berbagai Reaksi Orang Ketika Melihat Honda CB150R Facelift

MotoKARS.com – Hola folks, kayaknya AHM lagi ngamuk berat nih. Semua pangsa pasar mau dilahap, dan produk baru bermunculan, termasuk CB150R Streetfire versi facelift ini! Produk baru ini pun menuai banyak kontroversi, yang tentunya saya rangkum dalam meme ini!

motokars cb150r mau mbojol
Yap, bisa kita lihat berbagai komentar.. Ada yang ngiler berats, ada yang bingang bingung, dan ada juga para kelompok ekstremis sayap kiri yang begitu fasis dengan merk dan nama motornya… Ah sudahlah.

Tak lupa juga, mereka yang dah gak sabar pengen adu balap sama motor baru ini, dan juga para rider yang sudah terlanjur beli CB150R bermuka lawas sehari atau dua hari sebelum rilisnya info CB150R facelift.. Kami turut berduka yah bro.. Motormu kenceng kok, jangan khawatir..

Just for fun, oke?

-Meme Otomotif Indonesia :: MotoKARS.com-

  • blogger itu apa mas?

    • Reynaldo Hadi Saputro

      ngoahahaha nb susanto ampe sini juga toh, 😀

  • arabian missile

    ane termasuk yang biasa gan
    uda punya fu, kalo mau upgrade ke motor sport maunya ninja r kalo engga rr
    wkwkwk,

  • Hega 7770

    ane no 5

  • kuproy

    Tetep aja sparepart susah

  • V Rdhauz Nzkwluyxoxqz Han

    Paling sonngong no 4

  • Eray Atmada

    no 6, golongan yang pengen doang tapi ga punya duit

  • RedBack

    No 5 hahaha, tp untung cebong ane yg livery RWB jd rada ganteng dikit