Best Comment Dalam Postingan Meme Otomotif Indonesia 2 Minggu ini, Mungkin Kamu Masuk!

Untitled-1

MotoKARS.com – Halo pemirsa, mungkin pemirsa merasa bingung dengan artikel ini, yah ini sih cuma admin lagi gak ada ide aja haha… Jadi setiap admin-admin Meme Otomotif Indonesia posting suatu gambar sebenarnya ada saja komentator yang menggelitik kami. Yah kadangkala komen dari pemirsa bermacam macam, ada yang unik gokil haters dan lucu. Bahkan kami sebagai admin kadang dibuat terpingkal-pingkal dengan ulah kalian berkomentar hahaha….

So sinergi saling menertawakan diri sendiri ini sepertinya patut untuk diberi penghargaan sedikit dari kami. Admin berharap pemirsa terus berantusias kumpul guyub di warung petrolheads yang kita cintai ini gaes… (jiah kumat ane).


2 April 2015

post491edwardbangoen.jpg
Meme Otomotif Indonesia
Mantep ye ni Cafe Racer …tapi tunggu…
foto by Lima Galih
#scania

Capture1.jpg


4 April 2015

post487.jpg

Meme Otomotif Indonesia
Resing itu apa bude??
By: Arhiv Chandra
@merconc
Capture2z.jpg


5 April 2015

11037565_944252108939318_8511545915009710731_n.jpg
Meme Otomotif Indonesia
Meanwhile in MOTI…. *just kidding ok
@merconc
Capture3


6 April 2015

post520 - bhimananta hilman
Meme Otomotif Indonesia
too soon?
by bhimananta hilman
>casey-1
Capture4


6 April 2015

post508 - Taufik Hidayat
Meme Otomotif Indonesia
hanya opini semata… sudah sepatutnya indonesia juga mendukung cabang olahraga otomotif 🙂
photo by tmc blog
>casey-1
Capture5


7 April 2015

10929157_945542728810256_145048918098652420_n
Meme Otomotif Indonesia
Kelar udeh…
Dari: Meme & Rage Comic Indonesia
#scania
Capture7


10 April 2015

post507 - richo jho
Meme Otomotif Indonesia
masih bingung apa yang terjadi dengan ninja ini….
by richo jho
>casey-1
Capture8


11 April 2015

11102627_947253688639160_3268232995469874205_n
Meme Otomotif Indonesia
Bokap gw beli motor baru. Waktu disuruh beli gas elpiji, bingung ditaro di mana tabungnya, soalnya dek depan ga rata. Eh ternyata malah muat dimasukin bagasi wkwkwk 😆
*kas
Capture9

 

Yak inilah beberapa komentator dengan komentar yang unik dan konyol pilihan admin. Akhir cerita… you won the internet, bro…

Kongkow terus di warung petrolhead ini ya bro, Meme Otomotif Indonesia. 😀

  • ngakak gan.. apalagi paling bawah.. :v
    sayangnya kalo mau komen disini pake disqus susah gan.. apalagi kalo sinyalnya kembang kempis.. mending kalo bisa didobel pake gravatar aja gan cara komennya.. :3