Bocoran Spek Suzuki Satria F150 Injeksi: The Ayago Overkill

MotoKARS.com – Hola folks, barusan tadi malam keluar bocoran-bocoran terbaru dari bebek, eh maksudnya ayago super dari Suzuki, yang bernama Satria F150 FI.. maklum, Satria adalah tumpuan satu-satunya dari Suzuki agar bisa bertahan di kancah industri roda dua tanah air.
bebek overkill - Copy
…dan mimin bisa simpulkan dari bocoran tersebut, bahwa motor ini adalah ayago yang super mengerikan…!
bebek overkill

Pertama, dari powernya saja. 13.6 kw atau 18.2 hp (wow) untuk ukuran bebek adalah power yang sangat besarrr.. Bandingkan saja dengan Sonic 150R atau MX King 150, Satria injeksi ini masih jauh diatasnya. Dilawankan dengan motor sport macam CB150R dan New V-ixion Advanced saja masih lebih besar.

Selain itu, power motor ini dicapai pada 10.000 rpm, tentunya cocok buat mereka yang suka naik motor yang bisa disiksa hingga “teriak”di rpm atas, layaknya Satria karbu.

Kedua, throttle body besar berukuran 32mm, weleh besar banget. Kompresinya juga besar folks. 11,5 : 1, ebuset itu bebek apa sport..

Ketiga, sewaktu dites di sentul, Satria F Injeksi mengalahkan Sonic150R dan MX King, padahal start dari 10 meter dibelakang mereka berdua.

Empat? Well, ayago satu ini ada bagasinya lho! Sonic dan MX King gak punya. Satu-satunya bebek super lain yang punya bagasi hanyalah CS-1 (maap lho kalo ada yang tersinggung, hehe).. dan bagasi Satria FI ini lumayan gede lho folks, cukup untuk sebuah kanebo. Disinyalir cukup lah buat masukin jas hujan, ehe.

So, Satria FI? Langkah bagus menurut mimin untuk merebut kembali pasar Ayago yang baru-baru ini digempur dua pabrikan kompetitor.

Siapa yang ngiler? Siapkan cicilanmu aja deh.
admin //cobaltriz