Cara baru minum di mobil, yang mungkin kamu enggak tau

Motokars.com – Hola folks, keliatannya ada cara baru nih buat minum sambil nyetir mobil. Tentunya tanpa harus dipegang, tanpa harus menoleh, dan tanpa wadah.

Kayak apa sih? Check this out laaa

tactical facepalm

Ternyata… caranya cukup jorok juga sodara sodara…

Bagian dek situ biasanya sih mimin pake buat naruh hape, recehan, kartu, or sebangsanya… atau berbagai benda lainnya yang aneh-aneh..

Well, btw itu gak tumpah apa ya kalo mobilnya jalan? Itu sedotannya juga sepanjang apa ya
Anyway, cara ini sungguh jenius men. Saya aja gak kepikiran. Hebat sekali, datuk.

– admin //cobaltriz –