First Impression Ural Motorcycles Indonesia di GIIAS 2016

booth-launching-ural-motorcycle-giias-2016-indonesia

MotoKARS.com – Akhirnya dalam rangka perhelatan GIIAS 2016, admin MotoKARS diberikan kesempatan untuk meliput acara tersebut. Seperti biasa cukup banyak motor dan mobil baru yang diluncurkan ke pasar dan yang paling membuat mimin tergoda adalah Ural Motorcycle yang berasal dari Russia ini.

ural-line-up-motorcycle-giias-2016-indonesia

Apabila pemirsa tahu tentang Ural Motorcycle, motor ini punya track record yang bisa dibilang tidak sedikit sebagai motor historis mulai dari perang dunia kedua hingga sekarang. Sebagai motor yang penuh historis dan tidak diragukan durabilitynya motor ini punya banyak penggemarnya. Tentu saja Indonesia yang cukup banyak penyuka model motor antik menjadi sasaran dari pemasaran Ural Motorcycles.

ural-gear-up-motorcycle-giias-2016-indonesia

Lalu ada berapa saja motor yang mereka hadirkan dalam perhelatan GIIAS 2016 ini? Ada Ural Gear Up yang berwarna hijau doff, Ural CT yang berwarna kuning dan Ural M70 yang berwarna beige semua mempunyai spesifikasi yang berbeda. Untuk Ural Gear Up dan Ural CT suspensi depan menggunakan IMZ Leading Link Fork sedangkan Ural M70 menggunakan Marzocchi Telescopic.

ural-ct-side-motorcycle-giias-2016-indonesia

Mesin juga bisa dibilang unik dengan menggunakan boxer engine 2-cyl 750 cc EFI berpendingin udara dengan perpindahan gigi 4 maju dan 1 mundur. Sistem penggerak menggunakan gardan dan dapat meletupkan tenaga 41 hp @ 5500 rpm dan torsi 42 nm @ 4300 rpm. Untuk pengeremannya menggunakan Brembo dan suspensi belakang Sachs hidrolik.

ural-m70-motorcycle-giias-2016-indonesia

Tertarik dengan motor ini? Monggo coba untuk datang berkunjung ke booth Ural Motorcycle yang ada di GIIAS 2016. Ada juga apparel Ural yang menarik untuk kamu simak.