Gini toh, rasanya diselingkuhin!

Motokars.net – Hola folks, menjadi makhluk yang biasa bertarung dengan bahaya di jalan dan melaju bersama angin ternyata nggak bikin biker cowok sebagai individu yang anti romantisme. Buktinya, malah cowok bikers itu tahu banget perihal romantisme, apalagi kalo udah nyentuh perselingkuhan!

Kami mah paham banget rasanya!

credits to aripitstop.com!

credits to aripitstop.com!

Kami paham banget sama yang namanya diselingkuhin: merasakan soulmate kita diraba orang.. dinikmati lekukannya.. dituntun kendalinya.. dirusak segelnya, apalagi sampai digondol orang..! Enggak banget tuh!

Brooo kita tuh lagi ngomongin motor, jangan mesum dulu lho. Emang dari tadi dikiranya apaan?

Keep riderhood wae lah!