The Grand Tour Tidak Akan Dilanjutkan Setelah Season 3?

MotoKARS.com – The Grand Tour adalah sebuah acara tivi yang cukup banyak ditunggu tunggu penggemar otomotif di seluruh dunia. Kalau admin mengatakan hal tersebut mungkin tidaklah lebay karena memang gaya pembawaan mereka sangat cocok bagi semua kalangan akan dunia otomotif.

Seperti 3 tokoh tersebut yakni mbah Jeremy Clarkson, mbah Richard Hammond dan mbah James May, mereka membawakan acara dengan super baik.

Dunia otomotif bisa dibilang hal yang cukup rumit buat orang awam, mungkin kita yabg pemerhati nikmat nikmat saja untuk menonton review dengan berbagai keterangan spek.

Tapi bagi kalangan awam, tentu hal ini membosankan dan kalau gak skip ya ketiduran pas nonton. Nah si trio ini bisa membawakan dunia otomotif yang bisa dicerna oleh segala kalangan dengan testimoni mereka. Tentu bakal ringan untuk dibaca.

Nah ada kabar yang bikin dag dig dug serr nih, seperti yang dilansir oleh The Daily Mail, Amazon masih belum memperpanjang kontrak The Grand Tour setelah season 3.

Padahal kalau kita sedikit throwback, opening dari The Grand Tour season 1 sudah cukup bikin geleng geleng kepala loh. Sekarang bahkan season 2 telah terlewati namun belum ada keputusan dari amazon untuk perpanjangan kontrak lagi.

Amazon sendiri memang membuat kesepakatan kontrak The Grand Tour selama 3 season dengan 36 episode. Namun belum ada tanda tanda Amazon untuk perpanjangan kontrak.

Diberitakan dari situs yang serupa, bahkan Jeremy Clarkson sudah menerima kontrak baru untuk membawakan acara “Who Wants To Be A Millionaire”. Sedangkan Richard Hammond, James May serta para pekerja lainnya nampaknya harus mencari lahan baru lagi untuk mereka.

Selain itu menurut komentar dari orang dalam mengatakan bahwa belum ada dorongan apapun untuk melanjutkan acara ini. Belum ada seseorang yang akan perpanjangan kontrak untuk acara ini.

Sedangkan komentar Jeremy Clarkson senada dengan produser Andy Wilman, “Masih konsentrasi untuk menggarap season 3 untuk tahun depan.”

Hem gimana ya lur, apakah kecelakaan si Richard Hammond dengan Rimac kemarin membuat efek yang cukup kah? Semoga saja tidak ya, sebab mereka membawakan acara otomotif dengan cukup bagus. Semoga saja acara ini berlanjut, bagaimana komentarmu brosis?