Harga Suzuki Nex 2017 Rp.12,8 Juta Di Yogyakarta, Murahnya Kebangetan!

2017-harga-suzuki-nex-110-model-terbaru-gold-tiga-warna

MotoKARS.com – Kabar terbaru lagi admin dapatkan dari Suzuki, beredar dari jaringan komunikasi dari blogger asal Bantul, mas Kusnanto bahwa Suzuki Nex 2017 sudah landing di Yogyakarta. Hal ini menandakan bahwa Suzuki sudah menyiapkan Nex diam diam di dalam gudang-gudang mereka. Tentu segudang pertanyaan sudah mas Kusnanto rasakan dan segera menyambangi dealer Suzuki untuk mempertanyakan model termasuk harganya.

2017-harga-suzuki-nex-110-model-terbaru-gold-side

Secara model dan fitur bisa dibilang Suzuki Nex 2017 ini tidak ada ubahan yang berarti. Yup ini menguatkan dugaan admin bahwa Suzuki Nex tampil dengan model apa adanya. Modelnya simpel minimalis, piranti canggih bisa dibilang hanya injeksi saja, untuk idling stop system atau generator starter atau apalah… Nex tidak menawarkan itu. Bahkan parking brake lock saja tidak disematkan di Nex. Maka yang bisa dibilang “terbaru” adalah warna elegan dengan striping chrome Nex yang simpel.

2017-harga-suzuki-nex-110-model-terbaru-gold-speedometer

Not wow? Memang tapi yang bikin kaget adalah harganya… Ternyata harga suzuki Nex terbaru dipatok di angka Rp.12,8 juta! Yup ini harga yang membuat admin heran karena motor matic di kelasnya seperti Honda Beat dan Yamaha Mio saja sudah main di kisaran Rp.15 jutaan, bahkan sudah nyasar Rp.16 juta! Admin mencoba menanyakan sumber Suzuki di Jogja dan beliau mengamini bahwa harga dipatok pada Rp.12,8 juta. Lucunya untuk Suzuki Nex tahun 2015 sebelum discontinue, motor ini dipatok di harga Rp.13,8 juta. Artinya lebih murah sejuta dibanding pendahulunya.

2017-harga-suzuki-nex-110-model-terbaru-gold-striping

Rencananya motor ini akan segera diperkenalkan pada Pekan Raya Jakarta 2017 nanti, mungkin ada tambahan perihal strategi pemasarannya akan seperti apa. Namun yang jelas, Suzuki mencoba memberikan harga yang pantas untuk motornya dan bisa jadi Nex akan menjadi underdog yang tidak boleh diremehkan. Bayangkan saja nama besar Suzuki sebagai motor bandel, masih merek jepang, simpel dan mudah, harga murah. Apalagi logika beli motor baru apa motor bekas di rentang harga segitu.

2017-spyshot-harga-suzuki-nex-hitam-doff-samping-motokars

Namun semua akan menjadi percuma andaikata Suzuki belum mempersiapkan armada aftersales servicenya kembali di beberapa tempat. Namun seandainya aftersales servicenya masih bisa ditemukan, seperti di Jogja ini, mungkin Nex bisa jadi pilihan menarik untuk jadi partner mondar mandir tempat kerja. Bagaimana menurut pemirsa? monggo komentarnya

Sumber : kusnantokarasan.com