Honda CMX500 Rebel Sudah Hadir di Astra Motor Yogyakarta

Launching Honda CMX 500 Rebel di West Lake Yogyakarta

Motokars.com – Sebagai salah satu main dealer yang memegang wilayah kedu, banyumas dan DI Yogyakarta, Astra Honda Yogyakarta berkomitmen menghadirkan seluruh line up Honda di wilayah tersebut. Hal ini tidak terkecuali untuk model seperti line up Honda Wing ataupun Honda Big Wing. Oleh karena itu pada hari Jumat, 9 Juni 2017 mereka melengkapi satu jajaran Big Wing yaitu Honda CMX500 Rebel.
Dibandingkan dengan line up moge Honda yang selama ini kita kenal dengan model futuristik, Rebel justru membawa kesan masa lampau. Ini sesuai dengan tema retro dari Rebel sendiri. Modelnya simpel nggak neko neko, desain mengarah bobber dan mudah untuk digarap kustom. Model ini menganut setang pendek dengan tangki mencuat berkapasitas 11.8 liter.

Test Ride Honda CMX500 Rebel bertempat di Astra Honda Yogyakarta

Model kaki kakinya sendiri memang unik karena dari velg lebar berukuran 16 inchi dibalut ban berukuran 110/90 di depan dan 160/80 di bagian belakang. Model frame dibuat layaknya cruiser, dipadu dengan kaki kaki lebar dan rangka cruiser membuat model ini hampir tidak ada mirip-miripnya dengan saudara moge kelas 500 cc honda lainnya.
Meski begitu Rebel menggunakan mesin yang serupa dengan Honda CB500F, CB500X dan CBR500R. Hanya saja agar rasa cruisernya lebih menonjol maka terjadilah setting ulang di dalam mesinnya agar putaran bawah ke tengah terisi. Torsi maksimum 45,8Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 35,2kW @ 8.500rpm.

Honda CMX 500 Rebel dijual dengan harga yang sangat menarik

“Honda CMX500 Rebel dikembangkan oleh Honda tak terbatas sebagai alat transportasi, namun menjadi sebuah refeksi identitas sang pengendara, gaya hidup, serta karakter yang mengakar kuat. Hal ini juga didukung dengan adanya ruang kustomisasi yang luas pada unit iterbaru Honda Big Bike ini.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo.
Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Millenium Red, Mat Armored Silver Metalic, serta Graphite Black. Unit terbaru Honda Big Bike ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DIY Rp 147.380.000. Honda CMX500 Rebel ini pun tidak luput dari jaringan layanan honda Big Wing seperti workshop dengan peralatan lengkap untuk seluruh pekerjaan maintenance dan repair, fasilitas dyno testpick-up serviceEmergency Road Assistat, ruang tunggu di premium lounge, hingga beragam aktivitas bersama dengan komunitas Honda Big Bike Yogyakarta & Friends.