Honda Forza 250 dan Honda C125 Supercub Dirilis Pada Ajang GIIAS 2018

MotoKARS.com – Gebrakan baru muncul pada booth Astra Honda Motor yang menjadi spesialis motor Honda di Indonesia, pada ajang GIIAS 2018 mereka menargetkan konsumen menengah keatas yang menginginkan lifestyle. Oleh karena itu AHM menampilkan booth Honda Wing dan Honda Big Wing dalam gelaran internasional yang diselenggarakan di ICE BSD ini.

Tak tanggung-tanggung karena mereka menampilkan motor yang sering diperbincangkan selama ini di masyarakat roda 2 di Indonesia. Pertama ada Honda Forza yang mempunyai kapasitas mesin 250 cc, motor ini akan tampil melawan hegemoni Yamaha Xmax 2018 yang sudah terkenal sejak dulu. Cukup mengagetkan mengingat gaung perkembangannya tidak terlalu kencang di media sosial.

Honda Forza sendiri sebagai kakak dari Honda PCX mempunyai garis desain yang serupa dengan menonjolkan desain smooth eksklusif. Lebih minimalis guratannya dan menampilkan headlamp yang terekspos besar dengan lampu LED. Dengan tampilan yang besar, elegan dan lebih advance, tidak tertutup kemungkinan motor ini akan mencuri perhatian lebih di GIIAS 2018.

Selain itu gebrakan baru lagi adalah AHM menampilkan Honda SuperCub C125 yang membawa desain retro layaknya C50 di jaman dahulu kala. Model SuperCub masih banyak yang berkeliaran di Indonesia dan tentu motor ini mengundang nostalgia bagi para penggemarnya. “Si Pitung” ini sudah bukan pitung puluh lagi (red: tujuh puluh) melainkan kubikasinya berkembang menjadi 125 cc. Yup ini memang masih satu basis dengan mesin Honda Supra terkini.

‘Admin ingatkan sekali lagi bahwa motor ini dipajang bukan cuma pemanis buatan semata, motor ini dijual masbro… Namun tentu saja motor ini masuk jajaran Honda Wing premium yang harganya gak bisa dibilang murah. Untuk soal harga kami belum dapat konfirmasi namun akan diupdate terlebih lanjut.

“Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan serta gaya hidup mereka.” Jelas Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Selain 2 motor baru yang ditampilkan di GIIAS 2018, mereka juga menampilkan beberapa motor Honda Wing dan Honda Big Wing. Ada pula Honda CBR250RR 2018 yang menonjolkan total control dalam berkendara, tentu saja motor ini sudah di facelift tahun ini dengan warna yang lebih fresh.

Untuk tipe Honda Big Wing, mereka menawarkan moge moge berkelas yang sesuai dengan tuntutan gaya hidup anda seperti Honda CRF1000L Africa Twin yang menjadi handalan para adventurer. Selain itu ada juga 500 class seperti CBR500R CB500R, CB500X dan CMX500 Rebel serta sportsbike Honda CBR1000RR. AHM juga menyajikan motor untuk dipakai test ride selama GIIAS berlangsung. Penasaran? Boleh datang berkunjung ke booth Honda motor yang ada di GIIAS 2018.