Honda Memperkenalkan Desain Small SUV 7-Seater Honda BR-V

tampilan honda brv depan

Motokars.com – Apabila pemirsa melihat pemberitaan yang santer terdengar bahwa Honda akan menyiapkan small SUV 7-Seater yang akan bersaing dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, nampaknya itu benar. Sebab Honda sudah merilis tampilan small SUV tersebut bernama Honda BR-V. Honda BR-V akan diposisikan sebagai adik dari Honda HR-V dengan kelebihan dari segi kapasitas 7-seaternya.

Honda BR-V mempunyai tampilan SUV 7-seater dengan perubahan pada kaki-kaki dibanding adiknya Mobilio, sehingga bisa dibilang ini bukan sekedar crossover juga. Kabin dari Honda BR-V akan menggunakan interior yang sedikit mirip dengan Honda HR-V dan pemirsa tidak akan menemukan jok semi-bucket ala Mobilio dan Brio. BR-V akan menggunakan jok dengan headrest terpisah.

tampilan honda brv belakang

Bila pemirsa penasaran dengan sosok Honda BR-V ini, Honda akan memajangnya di GIIAS 2015 yang berada di ICE BSD Serpong Tangerang bulan depan. Tentu saja sosok ini adalah concept car prototype, walau nampak keren tapi mungkin pemirsa harus siap-siap menerima kenyataan downgrade saat mass product. Semoga saja downgradenya tidak terlalu banyak.

  • maspronya downgrade seperti apa dan harga upgrade seberapa ~

  • kuproy

    Percuma crossover tapi tetep FF -_-