Honda Supra GTR150 Bakal Meluncur Pada Rabu Minggu Depan

honda-supra-gtr-150-winner-150-vietnam-depan

MotoKARS.com – Bila kamu berpikir bahwa generasi terbaru Honda 150 cc DOHC sudah mbrojol semua, ups mungkin kamu lupa dengan teaser Honda Sonic. Katanya Honda akan meluncurkan 2 jenis motor moped dengan mesin 150 cc DOHC, pertama adalah underbone (Honda Sonic) dan kedua adalah varian bebek. Model yang nantinya akan dibenturkan dengan Yamaha Jupiter MX ini sempat diisukan bernama Honda Supra X 150.

Namun rupanya ada versi lain yang sedikit lebih valid, ternyata penamaan untuk motor yang satu ini bernama Honda Supra GTR 150. Admin sendiri bingung dengan penamaan motor yang satu ini, sedikit mengingatkan Admin pada Yamaha yang memakai nama Soul GT untuk variannya. Tentunya kalimat GT dan GTR lebih merujuk pada sportscar (you know lah) dan pabrikan motor melihat hal itu sebagai nilai jual. Yah tidak buruk sih selama namanya gak disalahgunakan jadi GeTeR mhuehuehue….

teaser-honda-Supra-GTR150

Dengan bentuk yang menurut Admin adalah jurus fusion dari MX lawas X FU lawas X Address, sepertinya motor ini akan segera mendapat tempat di hati para konsumen. Apalagi garis grafis Honda yang serba tajam berpadu dengan lampu LED di headlamp serta penggunaan ban yang lebih besar bisa menjadi salah satu magnet. Mesin 150 cc DOHC tentu menjual untuk sebuah motor bebek. Pasti pak camat yang biasa bawa Supra X bisa suka dengan motor ini.

Satu lagi dikutip dari viva.com bahwa sumber dari AHM sudah menegaskan bahwa motor ini akan tampil pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2016 atau dalam artian minggu depan. Peluncuran akan dilaksanakan di kawasan Puncak Bogor dan akan dilakukan mini touring Puncak – Bandung untuk media selepas itu. Admin jadi penasaran dengan motor ini, semoga keluhan klotok2 yang dialami Sonic di beberapa forum tidak dialami oleh sang Supra GTR 150. Bagaimana menurut pemirsah?

honda-supra-gtr-150-winner-150-vietnam-samping

Baca juga artikel yang lain ya :