Ingat, Walau Mudik Tiap Tahun Tapi Hidup Cuma Sekali.. Safety First Broo!

Motokars.com – Musim mudik memang rame. Gak hanya tiket-tiket transportasi umum ludes terjual, jalanan pun dipenuhi mereka yang gak dapet tiket ataupun sengaja memilih mudik dengan kendaraan pribadi.. Dengan alasan mengehemat duit, sayangnya memang beberapa orang kelewat ceroboh melakukan “mudik ekonomis” mereka.. Buset daahhh!

motokars MUDIK ekonomis

Yang kita lihat di meme sayangnya udah bukan hal yang asing lagi di jalan, semisal supra lawas yang dijejali 4 penumpang sekaligus, bahkan bisa 5 orang dengan tambahan koper atau ransel yang gede! Busyeet.. Sang anak pun pasrah dijadiin bamper depan, dan satu lagi juga tak bisa melawan situasi “dikempit” oleh diantara sang bapak dan ibu.. Layakya biskuit oreo.. Style mengemudi begini udah jelas overload dan rawan masalah di jalan, terutama kalo si motor udah mulai sulit dikendalikan menjelang munculnya pasukan rompi kuning.

Ingat brooo.. Safety first! Keluarga menunggu di rumah, utamakan keselamatan di jalan!

Bagi yang terpaksa beginian.. Usahakan istirahat saban 2 jam sekali. Jaga fisik dan stamina, jangan loyo atau sakit di jalan. Gak usah ngebut, yang penting nyampe!

-Meme Otomotif Indonesia :: MotoKARS.com-