Ini Nih Behind The Scene Film Taxi 2 Perancis, Alatnya Gak Main Main!

behind-the-scene-taxi-2-video

MotoKARS.com – Pemirsa, bila anda cukup petrolhead mungkin ente tahu tentang film Taxi asal Perancis yang dibawakan Europa Films. Film yang awal boomingnya pada tahun 1998 dengan bintang utama Samy Naceri as a Daniel dan Frédéric Diefenthal as a Emilio menceritakan tentang supir taksi misterius yang punya taksi Peugeot 406. Bila ada order khusus maka si supir bernama Daniel ini mengubah secara instan spek standar Peugeot 406 nya menjadi full bodykit dan tentunya sih habitnya nyetir sekelas Supir AKAP.

samy-naceri-daniel-taxi-2

Film ini cukup banyak disukai beberapa penggemar mobil alias car enthusiast alias petrolhead dikarenakan bukan karena mobilnya Peugeot. Tapi karena banyak “fan service” berupa burnout, drift, kucing-kucingan dengan mobil lain di jalan raya bahkan crash berbagai mobil sampai dibuat gunungan mobil crash bertumpuk, modal abis! Oh ya film ini gak seserius Fast n Furious kok, banyak banyolan dikemas disini jadi fun enough.

crash-police-taxi-2

Sayangnya sih perkembangan film ini terbilang cukup lambat, dari 17 tahun terakhir ini saja hanya sampai sekuel Taxi 4. Bahkan mungkin bisa dibilang film baru dibuat setelah Peugeot meluncurkan versi terbaru seri 4 mulai dari 405, 406, 406 facelift hingga 407. Entah ketika Peugeot membuat 508 apa Taxi ini akan berjalan lagi… hmm i’m not sure.

peugeot-406-taxi-2

Tapi ini ada behind the scene pembuatan Taxi 2 yang digarap cukup woww… seperti yang kita tahu jaman segitu teknologi komputer belum canggih dan well… pembuatannya sangat gak simpel, cekidot gaes!

-Meme Otomotif Indonesia :: MotoKARS.com-