Isuzu Luncurkan Varian MU-X 2017 dan D-Max 2017 Terbaru di GIIAS 2017

MotoKARS.com – Seakan membayar hutang pada tahun tahun sebelumnya kini Isuzu makin gencar memamerkan produk terbarunya. Sejak D-Max hadir ditambah dengan kehadiran triple cabin mereka MU-X kini mereka merefresh ulang varian andalan mereka demi GIIAS 2017. Tidak tanggung tanggung mereka memperkenalkan 4 unit varian baru mereka yakni MU-X Royale, MU-X Premiere, MU-X 4×4 dan D-Max Rodeo.

Hal yang paling menonjol dari Isuzu MU-X 2017 ini ada pada tampilan depan yang lebih agresif. Hal ini terlihat dari desain lampu depan yang terlihat lebih meruncing tajam seperti mata elang dengan LED projector dan LED DRL. Ada pula auto levelling headlamp yang sangat membantu penyinaran ketika terjadi penambahan beban kendaraan. Selain itu ada perubahan LED taillamp di bagian belakang. Untuk velg mereka menggunakan Velg terbaru 18 inchi untuk Premiere dan velg 20 inchi untuk Royale.

Yang menjadi menarik lainnya adalah pada fitur Isuzu MU-X 2017 terbaru ini yakni HDC (Hill Descent Control), ABS, EBD, BA, ECS, TCS dan Hill Start Assist. Selain itu ada pula improvment di cabin noise agar lebih redam. Oh ya pada varian Royale dan Premiere ada electric tailgate yang dapat menutup bagasi secara otomatis. Untuk kabin mereka dilengkapi soft touch dashboard, jok kulit baru, 2 port USB dan head unit 8 inchi. Hanya saja untuk varian Royale ada penambahan Around View Monitor, Sound Processor, Roof Monitor 13 inchi dan illumination LED.

Satu lagi adalah Isuzu menambah varian terbaru MU-X 4×4, Isuzu menambahkan varian ini untuk kepuasan konsumen yang ingin ber-offroad ria maupun yang membutuhkan mobil untuk tambang. Varian ini berbeda dengan Royale dan Premiere karena fiturnya lebih basic dibanding mereka bertiga. Namun Isuzu menaruh harga yang cukup fit untuk versi MU-X 4×4 ini. Oh ya satu lagi mesin yang digunakan dari semua MU-X ini memakai 2.3 liter common rail diesel dengan tenaga 136 hp @ 3400 rpm dan torsi 32.6 kg.m @ 1800-2000 rpm.

Selain varian MU-X dan D-Max terbaru, Isuzu memperkenalkan mesin yang menjadi andalan mereka di masa depan, yaitu mesin 1900 cc Ddi Blue Power yang low emission dan mempunyai durability yang lebih baik. Mesin berturbodiesel ini mempunyai output yang besar yakni 150 hp dan torsi 350 Nm. Untuk soal harga Isuzu MU-X 2017 tipe 4×4 mereka membanderol dengan harga Rp.468 juta namun untuk pembelian GIIAS 2017 mereka memasang harga Rp.450 juta.

Selain itu ada pula Isuzu MU-X Royale 2017 dengan harga Rp.465 juta dan Isuzu MU-X Royale 2017 dengan harga Rp.498 juta sedangkan Isuzu D-Max Rodeo 2017 dipasang pada harga Rp.467 juta. Untuk lebih jelasnya silahkan pemirsa berkunjung pada stand Isuzu di ajang GIIAS 2017.

Baca juga artikel menarik lainnya mas bro :