Kawasaki D-Tracker 150 2015 Baru Tampil Solid Dengan Velg 17 Inchi

kawasaki-dtracker-150-standard-supermoto-kawasaki-motokars-cover

MotoKARS.com – Sepertinya kita sudah tertelan dengan berbagai berita CB150R Facelift maupun Honda Sonice eh Sonic 150R ya. Sampai sampai admin nggak sadar kalau ternyata ada varian baru yang di launching Kawasaki. Yup bro, Kawasaki kini sedang launching motor terbaru mereka. Bila pemirsa ingat soal Kawasaki KLX 150 sudah berbenah maka tidak lengkap jika belum ada Kawasaki D-Tracker 150.

kawasaki-dtracker-150-special-edition-striping-supermoto-kawasaki-motokars copy

Tagline baru mereka adalah Full Size Supermoto. Yah memang nggak tanggung-tanggung sih ubahannya, mulai dari tampilan bodi KLX baru yang memang semakin gambot. Selain itu ada shockbreker Up Side Down [di D-Tracker lama pun ada] dan waw… kini velg sudah Ring 17 inchi dengan Alumunium, huraaay! Selain itu dibekali juga ban dengan ukuran 100/80 depan dan 120/70 belakang.

kawasaki-dtracker-150-standard-orange-supermoto-kawasaki-motokars copy

Yup pemirsa yang dulu mungkin punya D-Tracker atau sempat kesengsem sama D-Tracker pasti berasa jengkel lihat kaki-kakinya dulu yang ring 14 inchi. Terlihat seperti sepantaran dengan Honda MSX125 atau malah Kawasaki KSR110, wajar sih awalnya KLX150 dan D-Tracker dibuat untuk remaja yang ingin main tanah ya.

Oh ya Kawasaki rupanya menyediakan 2 tipe bagi supermoto ekonomisnya dia yaitu versi Standard dan Special Edition. Lalu apa sih perbedaan Special Edition?

  • Standard velg hanya warna Alumunium, Special Edition velg dilabur dengan warna hitam glossy
  • protector untuk kaki pengendara
  • hand guard
  • engine guard

kawasaki-dtracker-150-special-edition-supermoto-kawasaki-motokars copy

^Special Edition kayak gini gan….

Berikut adalah Spesifikasi Kawasaki D-Tracker 150 2015

kawasaki-dtracker-150-standard-supermoto-kawasaki-motokars copy

Kelengkapan lainnya berasal dari mesin, masih menggunakan 150 cc jomblo silinder dengan karburator yang memenuhi standar Euro 3. D-Tracker 150 ini akan dibanderol dengan harga Rp.28,9 Juta untuk Standard dan Rp.29,9 Juta untuk Special Edition. Semua harga masih OTR Jakarta. Warna yang ditawarkan adalah Candy Lime Green (Standard), Candy Burnt Orange (Standard), Lime Green (Special Edition) dan Shinny Yelow (Special Edition).

Wuih dadi mantap tenan rek. So bagaimana menurut pemirsa? Monggo sampaikan komentarnya di bawah 😀

  • Asep Basari

    Hanya Hitungan bulan…Style dah Ganti…Tau gitu nunggu dlu ya

  • aditya

    Sya pkai yg d’traker150se, bgus sih cma sya msih hrus ganti velg belakang dengan ukuran 350 n yg bawaan belakang ukuran 300 sya truh dpan, udah jdi mkin mantep, gk banyak ganti2 sih soalnya udah ajip lah pkoknya