Siapa kami? Sebutlah kami motor kenceng yang punya kisah apes.

Motokars.com – Hola folks. CBR adalah sport flagship AHM yang bahkan ada di kelas 150cc, yang selalu orang kenal sebagai sport fairing yg kentjang dan enak dikendarai. CBR pun udah berapa kali ganti generasi, makannya kalo CBR sekarang ketemu sama gen lawas, lucu kali ya..?

Ketika mereka ketemu, pembicaraan apes ini pun terjadi..


Komparasi CBR150R dari Tahun 2011-2016 Beserta Perbandingan
Yup, CBR gen awal adalah motor sport super kencang yang mudah dioprek dan nyaman walaupun sangat racy. Sayangnya, pabrikan sebelah membuat produk sport yang bentuknya mirip beut, dan jadinya githu deh

Lalu gen selanjutnya, masih tetap kencang namun lebih nyaman dan udah injeksi, harga awalnya 30 juta dan perlahan meroket, masalahnya sampai price point 40 jutaan! Sebelum CBR lokal keluar akhirnya produk satu ini dikebiri harganya, dan didiskon hingga berharga 33 jutaan!

Gen CBR lokal, berwajah baru (mirip vario, hihi) dan menganut mesin baru serta merupakan produk lokal. Sebetulnya bukan produk yang buruk, namun saja karena tidak dapat ,menumbangkan R15, produk ini akhirnya dikebiri deh.

Nah, CBR paling kiri adalah CBR terbaru, yang masih ting ting dan belum ada kenapa-kenapa, kira2 nasipnya bakal gimana ya….
admin //cobaltriz