Lexus Rilis Produk Terbaru Sedan ES dan Crossover UX di GIIAS 2018

MotoKARS.com – Brand lux asal Jepang ini… lebih tepatnya asal Toyota sih… Makin menancapkan kuku di Indonesia ini. Setelah mereka stabil penjualannya dengan produk mewah LS, sedan mid GS, sedan compact IS, Coupe LC, Crossover NX, SUV premium mewah LX, dan sebagainya…. maka mereka menambah jajaran terbarunya demi mendekati konsumen indonesia.

Kali ini mereka mencoba mendatangkan sedan bernama ES, mobil ini datang dengan tagline ” The Entirely New Lexus ES”. Mobil ini memang bersahabat di negara Amerika Serikat dan China karena ruang kaki yang luas dan harga yang cukup fit. Sebenarnya wajar karena mobil ini masih satu hati dengan Toyota Camry hanya saja gak cuma rebranding tapi banyak peningkatan yang membuatnya tidak terasa “mobil plat merah”.

Hal yang pertama adalah eksterior yang kini menganut gaya Lexus yang bisa dibilang edgy dan sporty. Desain yang nampak tajam dan mengalir ini memang cukup spesial untuk mobil premium macam Lexus dan kini diturunkan pada Lexus ES. Selain itu mobil ini mempunyai fitur yang premium dikelasnya seperti velg 18 inchi, head up display 12.3″, screen display, 360 panoramic view monitor, seat heater and cooler, semi-aniline leather dan Mark Levinson Pure Play Speakers yang jumlahnya 17 buah. Wew….!

Mesinnya sendiri tidak biasa karena menggunakan hybrid electric yang menunjang efisiensi, kehematan sekaligus power yang baik. Selain itu ada juga Lexus New UX yakni crossover compact mewah dengan tampilan eksterior yang maskulin dengan lampu LED 3 titik di depan dan mesin 183 hp yang bertenaga di kelasnya. Selain itu ada juga HUD 10.3″, Screen Display, Lexus Premium Audio Speakers dan fitur lain yang kompetitif di kelasnya.

 

Namun yang menarik sebenarnya bukan hanya dari mobilnya, masih ingat di GIIAS 2017 Lexus pernah menampilkan ruang tunggu dan ruang SPK yang dekornya cantik dan mewah itu? Kini mereka hadir kembali dengan The Royal Majestic Experience yang menawarkan kemewahan, kesejukan ala ruang tradisional jepang yang beralkurturasi dengan budaya Indonesia. Penasaran? Yuk datang ke booth Lexus yang ada di GIIAS 2018 ICE BSD.