Lhah? Inikah Spyshot Sport Suzuki GSX-R250 Terbaru?

sport-suzuki-gsxr-250-cover

MotoKARS.com – Para fansboy Suzuki memang sudah menunggu nunggu gebrakan terbaru Suzuki untuk tahun 2016 ini, tidak hanya di Indonesia saja tapi juga dari seluruh dunia ikut menunggu. Setelah India disuguhkan oleh kemunculan Gixxer dan Gixxer SF terbaru, disusul oleh akhir tahun ini kita menjumpai Satria FU150 Injeksi. Nah belum juga pergantian 2016 malah sudah ada bocoran tampilan sport Suzuki yang beredar tahun 2016.

sport-suzuki-gsxr-250-side

Spyshot motor ini berhasil tertangkap di pabrik basis pembuatan motor Suzuki yang berada di China, yup basis perakitannya Inazuma tuh. Nama pabriknya Haojue Changzhou factory Suzuki. Berbicara dari segi tampilan, motor ini nampak kompak seakan berada di kelas 150 cc. Namun yang membuat Admin jadi bertanya-tanya adalah mesinnya dikatakan pengembangan dari mesin Inazuma. Lhaa? ini 250 cc? klo dari Inazuma jadi inline twin dong? tapi kok kayak ramping?

sport-suzuki-gsxr-250-front

Menyinggung soal tampilan meski masih ada identitas desain GSX-R namun tidak seperti yang ditampilkan dalam konsep GSX-R1000 yang ada kemarin. Model lampunya lebih padat dan bisa jadi ada sentuhan illuminasi entah itu DRL atau malah headlamp LED. Menariknya lagi melihat dari speedometer yang tidak jauh berbeda dengan desain Gixxer 150 India, mungkin ada penambahan piranti bisa saja sih…

sport-suzuki-gsxr-250-speedometer

Ya… sepertinya motor ini tidak hanya sekedar motor gaya karena posisi setangnya berasa sporti abis. Well gimana menurutmu gaes? silahkan komentar di bawah ini.

  • Muhammad Akbar Indrayanto

    moga 250cc dohc. kalo pengembangan mesin inazuma berarti over stroke dong?