Memastikan Kepuasan Konsumen, Dealer 3S Wuling Hadir Di Kendari

MotoKARS.com – Niat Wuling Motors sebagai salah satu pabrikan otomotif asal China untuk menyentuh pasar Indonesia memang tidak main main. Seperti yang kita tahu Wuling Confero S memang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Wuling bisa dikatakan cukup beruntung, pasalnya sudah cukup sering pabrikan otomotif asal China mencoba peruntungannya di Indonesia namun nihil yang didapatinya. Momok momok menakutkan bagi konsumen Indonesia seperti kualitas murahan bisa dibuktikan Wuling Confero S ini.

Baca juga : Harga Wuling Confero S Mulai Dari 128,8 Juta, Nubruk Cayla Sigra Nih!

Tapi bukan dari segi bahan sebenarnya masyarakat bisa memulai percaya pada Wuling Motors, melainkan investasi sang raksasa China ini. Mereka sudah bela belain untuk membuat pabrik perakitan di Indonesia bahkan untuk waktu yang singkat mereka bisa membangun jaringan 3S yang cukup besar di Indonesia. Update terakhir adalah Wuling Motors kini berhasil menyentuh Sulawesi Tenggara lebih tepatnya di Kendari.

Outlet dealer 3S terbaru dari Wuling ini adalah usaha yang dimiliki oleh PT Kumala Cemerlang Abadi, ini adalah outlet terpadu kedua yang beroperasi di Sulawesi. Berada di lokasi Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara, diler Wuling Kendari menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi.  Adapun infrastruktur tersebut termasuk ruang pamer untuk memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, hingga ruang tunggu bagipelanggan, termasuk pendingin ruangan (AC), koneksi Wi-Fi gratis, snack dan minuman gratis serta Musholla.

Selain melayani penjualan unit kepada konsumen, diler Wuling Kendari juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan 4 unit stall mobil serta 4 mekanik terlatih yang selalu prima dalam melayani mobil konsumen Wuling.Lalu, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang siap untuk membantu pelanggan kapanpun, dan dimanapun.

“Salah satu hal yang terpenting dalam membeli mobil adalah layanan penjualan dan purna jual di diler. Hal ini yang mendasari seluruhjaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahanbagi pemilik mobil Wuling. Berkat diler di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen danmemberikan  layanan terbaik,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Dealer Wuling yang berada di Sulawesi kini bertambah, total di Sulawesi ada 2 buah yakni Makassar dan Kendari. Ekspansi Wuling kian hari kian bertambah, seakan mereka tidak main main untuk menjual produk mereka. Bagaimana pemirsa? Apakah ada yang sudah memilikinya? Monggo sampaikan first impressionnya pada kami…

Baca juga artikel menarik lainnya mas bro :