Mengulas Spyshot Honda All New CBR150R, Tinggal Tunggu Tanggal Main

honda-cbr500r-2016-motokars

MotoKARS.com – Sejujurnya admin agak bingung mengapa Honda yang notabene dalam penjualan tahun kemarin berhasil membuat CBR150R sukses melebihi R15 malah harus facelift lagi. Ada apa gerangan? seperti bukan Honda saja… Bahkan masih ingat dalam bayangan kita pergerakan Honda tidak terlampau masif saat menggarap MegaPro dan Tiger dulu. Well tapi itu dulu sih, memang market bisa berubah.

Namun seperti yang kami dengar dari beberapa sumber, pada nantinya tanggal 14 Februari kita semua akan melihat sosok terbaru dari Honda CBR150R. Rumor ini sebenarnya sudah terendus lama hanya saja masih dipertanyakan karena gosipnya tentang peluncuran Honda Forza di bulan ini. Tapi ya lagi-lagi kita harus menunggu waktu karena big scooter murah ini diundur jadwal launchingnya, bahkan digosipkan muncul di tahun depan, hisss…. 😥

honda-all-new-cbr150r-front-motokars

Oke beralih ke Honda CBR150R maka kita menemukan tampilan yang berbeda dibanding sebelumnya, bila CBR150R yang kita kenal bentuknya rounded walau ada aksen Vario modip CBR1000RR yang sedikit mempertegas desain. Nah kalau ini maka balik ke basic… artinya admin merasakan aura CBR150R gen 1 thailand yang lama dengan fairing yang agak kecil dan headlamp LED. Sektor tengah juga bodinya tidak terlalu gembung, bahkan cenderung banyak garis tegas nan tajam.

Bagaimana bagian belakangnya? jok split seatnya kini dipertegas sehingga mirip-mirip model R15, admin juga tidak melihat behel tanduk legendaris di motor ini. Padahal admin cukup suka dengan behel tersebut… karena lebih ke arah identitas Hondanya sih [jangan bilang pulsar dan kawan kawan ya… karena Tiger dan CS1 sudah pertama kali pakai] Beralih ke kaki kaki maka kita menemukan aura ala All New CB150R, ya jelas sih wong modelnya sama kok.

honda-all-new-cbr150r-side-motokars

Tinggal menghitung hari sih sampai minggu depan… siapkan celenganmu kawan! Monggo berikan testimonimu di bawah ini mas bro!

Sumber : Kobayogas.com

Baca juga yang lainnya masbro :

  • entahlah tapi tetep keingetnya minerva.. cakepan old cbr soalnya.. wakakaka