Mitsubishi Menampilkan e-Evolution Concept dan Produk Baru Di Ajang GIIAS 2018

MotoKARS.com – Tahun ini memang bisa dikatakan sebagai tahun yyang bersejarah bagi Mitsubishi, pasalnya apa? Mereka memang sempat mengalami kejatuhan hingga mereka akhirnya dipinang oleh Renault-Nissan Group. Namun di tahun yang sama Mitsubishi juga mendapat angka penjualana yang fantastis berkat Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander berhasil menyentuh masyarakat menengah yang tadinya susah terjamah oleh tiga berlian ini. Karena sebelumnya mereka mengeluarkan produk mewah seperti Pajero Sport dan saudara mobil tambang-nya Triton Strada. Kedua produk mewah ini memang awal penjualan sudah berhasil dan ternyata Xpander ini juga berhasil mendapatkan penjualan terbaik sekaligus image baik bagi Mitsubishi.

Dengan memanfaatkan momentum inilah lahir tagline terbaru dari Mitsubishi bertajuk “Drive Your Ambition”, tagline ini bersifat global dan momentumnya pas pada ajang GIIAS 2018. Dengan tagline ini, Mitsubishi ingin memberikan pesan strategi terbaru untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dengan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive.

Untuk menggambarkan tajuk terbaru dari tiga berlian ini maka mereka memboyong mobil konsep fenomenal mereka, e-Evolution Concept dengan desain Dynamic Shield, aerodinamis dan punya tarikan garis berani. Mobil ini memang keluar dari pakem Evo yang sedan menjadi crossover namun Mitsubishi masih mengadopsi tema hi-performance yang diusung Evo dengan penggerak listrik super kencang. Selain itu Mitsubishi e-Evolution Concept 2018 ini menggusung sistem 4WD S-AWC termuktahir Mitsubishi dan sistem Artificial Intelligence terbaru.

Selain konsep hi-performance mereka, juga masih ada Mitsubishi Xpander 2018 generasi terbaru yang mendapat penyegaran warna. Hal ini terlihat dari mereka merilis warna Deep Bronze Metallic pada tipe Ultimate dan tipe Sport. Opsi pun ditambah sesuai kebutuhan konsumen seperti Mitsubishi Xpander Sport M/T dan Mitsubishi Xpander GLS A/T. Hal ini adalah upaya Mitsubishi mengukuhkan produknya yang sudah dinobatkan sebagai Car Of The Year 2018.

Produk lain dari Mitsubishi juga ada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition 2018 dengan berbagai detail audio dari Rockford Fosgate dan ornamen pemanis. Adapula Mitsubishi Triton Athlete yang dipoles sedemikian rupa dengan bodykit menarik dan berani. Mitsubishi juga menampilkan sesi test drive yang bisa dirasakan pengunjung GIIAS 2018 dengan produk unggulan Mitsubishi.

Namun bila anda ingin mencoba sensasi test drive yang tidak biasa, Mitsubishi juga menyajikan Outlander PHEV dan Mitsubishi i-MIEV sebagai mobil test drive. Penasaran kan gimana rasanya nyetir mobil listrik? nah monggo datang ke booth Mitsubishi di GIIAS 2018 yang berada di ICE – BSD.