Muncul Video Iklan Teaser Bajaj Pulsar RS 200, Suaranya Kok Garang Bener?

Untitled-1

MotoKARS.com – Mimin dapet info tentang video Bajaj Pulsar RS 200 yang lagi heboh hebohnya karena katanya sih sebentar lagi bakal dijual disini. Walaupun cuma teaser, video ini dipublikasikan sebelum peluncuran Bajaj Pulsar RS 200 di Turki. Hahaha… rupanya India malah belakangan, tapi denger info tanggal 26 Maret nanti. Sekilas memang seperti iklan motor sport biasa yang bikin semua orang terpana sampai bikin pangling wanita [belum tahu doi ridernya kayak apa… 😆 ], cuma kok suara mesinnya kayak garang bener ya? Beneran gak nih ya?

Kalo menurut permirsa bagaimana? 😀