Nih 5 Alasan Kenapa Lebih Baik Beli Honda Verza Seken

MotoKARS.com – Sudah 2 minggu lamanya Honda CB150 Verza diperkenalkan kepada riders di Indonesia. Motor ini memang tampil dengan perbedaan yang cukup signifikan.

Pertama ada headlamp baru dengan model bulat dan speedometer LCD digital yang keren. Selain itu ada detail bagian shroud dan lampu belakang yang bikin beda. Tapi teknis teknis yang lain juga banyak bedanya kok…

Cuma topiknya bukan itu sebenarnya, Honda CB150 Verza memang menarik, apalagi mengingat dia minim kompetitor sebagai basic sport 150 cc. Well benarkah tidak ada kompetitornya?

Tunggu dulu, kalau kamu memang menginginkan basic sport seperti CB150 Verza, coba lirik deh Verza lawas. Masih relevan dan nikmat kok dimiliki. Lalu apa saja faktor yang kami rasa Verza lawas mantap dipinang? Simak berikut ini….

1. Harga sekennya murah sob!

Murah gak bohong deh… Jujur aja kami bikin artikel ini karena diskusi dari para admin. Jadi admin Cobalt Riz ini pengen motor sport yang mudah, bandel dan murah… Bandel tentu saja kandidat awal jadi memilih Suzuki Thunder yang harganya sekarang 5 juta ke bawah.

Lalu iseng iseng kami mencari Honda Verza dimana harganya juga sudah diangka 8-13 jutaan. Untuk sebuah motor yang umurnya muda tentu saja menjadi menarik melihat si Verza ini ye kan? Coba buktikan di aplikasi jual beli online sekarang.

2. Motor bandel

Dulu pernah dibahas oleh petinggi Honda perihal positioning dari Honda Verza lama ini. Pengandaiannya cukup mudah… Honda CB150R Streetfire seperti hp smartphone yang penuh fitur dan gaya, sedangkan Honda Verza seperti Nokia 3310 yang basic tapi tangguh.

Yoi kamu mau bawa motor ini di kota macet tetep mudah, bawa ke desa tetap enak, bawa ke aspal pantura yang banyak bolongnya tetep jalan, nanjak ke bromo tetep perkasa, nyebrang ke sirotol mustaqim tetep… Eh amit amit lah…

Intinya ini motor yang tangguh dan serba bisa di jalanan masbro… Bukan tipikal motor ragat juga… Tapi jalan diajak balapan sama Ninja 250 ya, berat… Kamu tidak akan kuat, mending beli CBR250RR saja.

3. Irit, berasa kayak bawa honda win

Yoyoy… Memang sih motor jaman now sudah berasa iritnya seperti Vixion, tapi Verza dengan torsi tingkat tinggi akan terasa lebih iritnya kok. Feeling mengemudi akan seperti membawa Honda Win.

Itu wajar karena Honda memang membuat desain Verza dengan mengimajinasikan Honda Win. Bisa dibilang ini memang Honda Win jaman now kak….

4. Sparepart mudah

Karena ini motor basicnya dari GL jadi ada banyak parts yang bisa kita subsitusi. Tapi bukan hanya itu, karena populasi sang pekerja kerad ini ngga sedikit di Indonesia maka kita bisa menemukan sparepartnya di beberapa bengkel.

Ditambah lagi ada pula sparepart racing maupun sparepart kw nya…. Sehingga kendala apapun yang menghadang, si Verza tetep bisa kamu ruwat dan bisa jalan brosis 👍

5. Easy to mod, bikin kayak CB150 juga gampang

Modif kekinian itu kayak model classic ataupun scrambler, umumnya orang orang yang ingin membangun motor kayak gini membutuhkan bahan. Nah Honda Verza seken adalah bahan yang sangat menarik.

Selain harganya murah, kamu juga bisa dengan mudahnya merancang sesuai modif ideal kamu. Apalagi dengan harga murah kamu bisa lebih tega potong rangkanya haha…

Rata rata sih ubahannya lebih ke arah touring kalau bukan herex, mau diubah jadi CB150 Verza baru juga mudah kok…. Tinggal beli lampu spido dan shroud saja. Asal kamu nggak kepikiran kasih fairing ke motor ini sih….

Kesimpulan

Yak kira kira itu saja 5 alasan mengapa Honda Verza seken itu menarik menjadi pilihan. Monggo untuk dipertimbangkan menjadi best partner yap… Oke lur silahkan beri komentar di bawah ini….