Persamaan Yamaha dan Pemerintah: Sama-Sama Kejar Setoran

Waktunya quizzz…!! Apa sih persamaan Yamaha dan Pemerintah Indonesia saat ini?? Yea,,, sama-sama kejar setoran, kok bisa? ya bisa lah, bisa dibilang begitu, kalo kita mengamati keadaan dan kondisi line up rata-rata motor Yamaha dan kelakuan dagelan Pemerintah di Awal 2015 ini bakal paham.

Oke, kita mulai dengan Yamaha, pabrikan Jepang yang satu ini di Indonesia seperti nya ‘haus darah’ seperti halnya dalam suatu pertandingan yang menganut prinsip ‘Win or Bin’, Totalitas maju kedepan atau kalah…! 😎  Yamaha di Awal 2015 ini begitu luar biasa.

Luar biasa dalam merilis produk-produk terbaru, khususnya matic, pingin meraih kembali singgasana kejayaan dari Honda, Yamaha merilis dua produk terbaru bermesin sama-sama 125 cc dalam waktu berdekatan yaitu Yamaha Soul GT125 Bluecore dan Mio M3 125 Bluecore, tak lupa dua matic 125 cc yang lain itu Xeon RC125 dan GT125 Eagle Eye mendapat refreshing warna dan striping.

Tak cukup disitu, NMAX 155 meluncur, tambah refreshing Fino 2015 dengan striping bertema ‘Sensasi Romantis’ ooh,,, belum greget nih, update lagi Jupiter Z1 Euro3 dan calon motor fenomenal Jupiter MX King 150, mancappp…!! :mrgreen:

Pun begitu pula dengan pemerintah, banyak khalayak terutama Netters saat ini yang bilang pemerintah udah kayak preman, misal apa-apa bakal kena pajak, banyak wacana nya, misal mulai dari belanja diatas 250 ribu musti pakai materai, terus batu akik kena pajak (admin disini gak ada yang demam batu akik kok :mrgreen: ) dan hal-hal lain.

Dollar melambung, semua harga dan kebutuhan pokok naik, tarif kereta api naik 100% mulai April 2015 dan banyak lagi, konon katanya ‘kejar setoran’ ini demi disalurkan ke hal lain, misal ‘Kartu Sakti’.

Bedanya antara Yamaha dan Pemerintah, kejar setoran mereka berbeda arti, Yamaha menggunakan banyak amunisi agar semakin banyak tepat sasaran, Sedangkan pemerintah lain lagi. Kita bakal semakin paham, mana diantara keduanya ini yang usahanya patut diapresiasi

Motokars