Siap-siap Habis Lebaran, Bakal Ada Duel Ayam Jago Super Kencang…! Wait, kayaknya ada yang lupa?

MotoKARS.com – Hola folks, setelah lebaran nanti, ada sebuah ajang yang kita tunggu, yakni ajang adu ayam jago! Mentang-mentang setan udah dilepas belenggunya, balik adu ayam lagi, buset dah. Naaah, tapi ini bukan sembarang ayam jago, melainkan dua ekor ayam jago yang keren dan kencang nian. Ayam apaan tuh?

motokarslupakan mx king

Adu ayam jago ini adalah duel antara dua sudut yang sama-sama bertaji : di sudut kiri ada penantang baru yang mengerahkan segala kemampuan riset dan produksinya, sedangkan di sudut kanan ada ayam sepuh yang berkali-kali dapat peremajaan, yang dirinya sendiri sudah lama berlalu lalang tanpa hambatan di jalan aspal negeri kita ini. Duelnya gak main-main, dong! Bethuul! Salah satu sudut yang kalah harus meninggalkan market, dan menerima pahitnya kekalahan.

Siapa yang menang dan siapa yang kalah? Kita lihat nanti… Sambil melahap ketupat beserta opor ayam dan sambal krecek yang nikmaat…

Betewe, kok kayaknya ada yang kelupaan disebut ya? Siapa ya? Ahhh…. Sudahlah. Pura-pura gak inget aja. Ngomongin ayam bikin laper juga nih.

*siul-siul*

-Meme Otomotif Indonesia :: MotoKARS.com-