Siap Siap, Sebulan Lagi GIIAS 2017 Digelar, Bakal Ada 40 Kendaraan Baru Lagi!

MotoKARS.com – Memang tidak bisa dihindari lagi kondisi penjualan lesu yang ada di Indonesia ini juga berimbas pada penjualan kendaraan. Banyak sekali produsen otomotif tanah air yang curhat dengan kondisi saat ini tidak hanya motor bahkan mobil. Tapi hal itu tidak menyurutkan GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) untuk menyelenggarakan GIIAS 2017 kali ini. Sebuah event pameran kendaraan internasional yang diselenggarakan di BSD City dan sudah mendulang sukses sejak 2 tahun yang lalu.

GAIKINDO¬†Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini sejatinya akan dilaksanakan kembali di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dengan bertemakan “Rise of the Future Mobility”, diharapkan menjadi pemicu semangat GAIKINDO untuk mengembangkan industri otomotif indonesia di masa depan yang lebih baik. Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, berharap bahwa GIIAS bisa menjadi tujuan anggotanya merilis ragam teknologi terbaru sehingga dapat mengedukasi masyarakat luas tentang perkembangan otomotif dunia saat ini. GIIAS juga turut menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif kuat.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 akan didukung secara penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Namun yang menarik adalah akan ada 40 kendaraan terbaru yang akan diluncurkan saat GIIAS 2017. Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 memaparkan bahwa GIIAS akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik, selain itu tiap GIIAS selalu membawa kejutan seperti pengenalan Mitsubishi Small MPV terbaru nanti. Oleh karena itu kehadiran banyak produk baru ini akan membuktikan GIIAS menjadi ajang otomotif yang dapat mengangkat citra Indonesia sebagai industri otomotif yang dapat diperhitungkan.

 

So nggak sabar kan ya pemirsa untuk menunggu event GIIAS 2017 ini, meski penjualan lesu bukan berarti eventnya lesu juga kok. Monggo dicatat tanggalnya, event ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2017 sampai 20 Agustus 2017, artinya masih ada waktu sebulan kurang untuk prepare GIIAS 2017. Kemeriahannya disinyalir akan lebih meriah dengan event di tahun sebelumnya, bagaimana pendapat pemirsah mengenai GIIAS 2017?

Baca juga artikel menarik lainnya masbro :