Sirkuit Kenjeran Bakal Ditutup? Track Day Terakhir Sirkuit Kenjeran Surabaya Tanggal 24 Mei.

sirkuit kenjeran ditutup 01

MotoKARS.com – Bagi pemirsa petrolhead region surabaya mungkin sudah mendengar kabar ini, bahwa Sirkuit Kenjeran yang cukup terkenal sebagai sirkuit motor akan ditutup. Konon katanya penutupan sirkuit ini dikarenakan biaya perawatan sirkuit yang mahal juga karena pembangunan wahana yang ada di Taman Ria Kenjeran, Surabaya. Namun mendengar dari beberapa statement, pengurus IMI Jatim dan Pemerintah memang tidak bisa berbuat banyak perihal kasus Sirkuit Kenjeran ini.

sirkuit kenjeran ditutup 02

So atas inisiatif pencinta cornering se surabaya maka pada tanggal 24 Mei 2015 ini akan digelar track day terakhir di Sirkuit Kenjeran. Hal ini sekaligus menjadi kenangan terakhir bagi para pecinta cornering Surabaya, entah petrolhead surabaya penggemar cornering akan melakoni hobinya dimana lagi. Pedih padahal Indonesia cukup banyak menghasilkan pembalap berprestasi tingkat dunia tapi masih ada cerita seperti ini.

sirkuit kenjeran ditutup 04

Bagi para cornering mania Jatim bolehlah datang pada tanggal 24 Mei ini, daripada penyesalan datang bertubi-tubi. Setelahnya mereka menyalurkan hobi dimana ya? masa di jalanan umum? 🙁

#AkuMahApaAtuh #CorneringIndonesia #IndonesiaButuhSirkuit