Soft Launching Honda Sonic 150R : Reaksi Awam VS Reaksi Fans CS-1/Sonic 125

Motokars.com – Belum lama ini, AHM melakukan softlaunching tentang produk baru mereka yang dinamai Sonic 150R. Komunitas yang tergabung dalam klub CS-1 dan Sonic lawas adalah resipien undangan mereka yang pertama. Menurut pengunjung, apa sih reaksi mereka?

motokars sonic soft launching

Yups, buat orang awam, tampang keren new Sonic 150R bisa jadi bius mematikan yang mendorong kepingin beli. Tapi bagi komunitas die-hard CS1 dan Sonic 125? Tentu saja janggal banget ngeliat motor berpotensi balap ini membawa setting default mesin yang Squre.. Itulah yang bikin para fans sejati jadi mikir dua kali buat meminang ayago baru ini.

Tapi tak apa, mungkin ada yang sudah bosen balapan dan ingin mesin yang lebih friendly? Tebus saja Sonic150R ini agustus nanti…

 

-Meme Otomotif Indonesia :: MotoKARS.com-

  • bawa-bawa nama sonic tapi mesinnya beda banget dengan sonic ataupun cs1 yang karakternya mesin teriak.. huft..
    oh iya, kalo bore strokenya jadi kepikiran kini nmp dan verza hadir dalam bentuk ayago dan lebih ganteng dengan liquid cooled engine.. :v

  • kuproy

    Kan katanya biar irit…

  • Kesatria Tanggung

    mesinya woles

  • Nicko Lousma

    Akselerasi lebih penting dari top speed. Overbore tarikannya kurang, mending yg square..

  • sportmoped

    hahaha komen saya telat banget ya…..btw engga papa lah, ada juga yang komplain padahal jarang bawa motor overbore harian. Buat di kota rasanya overbore engga terlalu enak kok, dan disini memang yang disasar segi praktisnya nampaknya…..