Sopir truk yang barokah.. Liat aja tempelan di bak truknya!

Motokars.com – Hola folks! Bagian bak belakang truk biasanya berisi tulisan-tulisan yang kocak nan lucu, ataupun malah bergambar sesuatu yang IYKWIM dan bikin gak konsen.. Oke, tapi kali ini, ada tulisan yang oke banget dan beneran kocak dah pokoknya

Bener-bener sopir truk yang barokah!

11222261_908937725842782_7181700799910405782_o

Mungkin sopir ini di setiap sholatnya tidak lupa untuk berdoa minta dijauhkan dari pintu maksiat kali ya.. Salut juga nih (semoga niatnya beneran niat, bukan niat ngebanyol :v)

Betewe, itu godaan cabe2an, mantan, wanita penghibur, tante2 girang, janda muda, dan… Istri orang? Astaga, tobat pak sopir.. Jatah orang jangan diembat juga pak. Walaupun memang istri tetangga lebih menawan.. eh?

Yaaa pookoknya selama si bapak mah pengen tobat, saya bantu aminkan deh doanya.

Tapi saya masih bingung pak, itu doa apa hubungannya ama beli truk bukan hasil korupsi? Ah wes lah.
——————————–
admin cobaltriz

  • nganu lho.. salut sama pak sopir yang bisa lurus..