Spyshot Honda Sonic 150R Repsol Tampil Cadas dan Garang

penampakan-honda-sonic-repsol-cover

MotoKARS.com – Honda Sonic 150R memang cukup menghipnotis bagi beberapa kalangan, memang sih sudah cukup lama desas desus tentang Sonic ini. Hitung hitung admin mungkin sudah 2 tahun desas-desus ini santer untuk menggantikan Honda CS1.

Tentu pembaca ingat dengan nama besar Honda Sonic dahulu, sebuah motor yang diimpor dari Thailand dengan harga 32 juta (kurs rupiah jaman dahulu). Bagi angkatan jaman dulu, melihat Honda Sonic seperti layaknya Vespa GTS 250 mungkin ya kalau sekarang. Bahkan mau ridernya bentuk mukanya kayak apa juga, kalau naiknya Honda Sonic pasti kegantengan meningkat 180 derajat deh hahaha…

Nah kali ini Honda memberi berbagai teaser tentang Sonic 150R yang menjadi penerus dari Sonic 125RS lawas. Dengan mengadopsi mesin CB150R walau katanya ada perbedaan sedikit sih, tapi menjadi menarik melihat bebek ini mempunyai tenaga 17 hp. Well kita lihat realisasinya seperti apa… Tapi kalau masalah bocoran, admin dapat spyshot beberapa foto yang diunggah oleh mas bro Penter Shift dan Rezza Hap Hap.

penampakan-honda-sonic-repsol-depan

penampakan-honda-sonic-repsol-samping

penampakan-honda-sonic-repsol-depan-samping

Bukan Sonic biasa, bukan pula Sonic So Nice #eh? Ini adalah penampakan Honda Sonic 150R yang dibalut dengan livery repsol. Penampilannya sih sedikit menjanjikan, tanggal perilisannya pun tinggal tunggu waktu. Kira kira bulan Agustus awal kita sudah bisa mengetahui sosok sebenarnya Honda Sonic 150R ini. Bagaimana menurutmu pemirsa?