Suzuki Jimny 2018: Survey Harga sebelum Rilis!

Bagi para retro-ers yang dulu terkenang dengan sosok Jimny di era jadul, pasti antusias ketika menyambangi Suzuki Jimny 2018 di GIIAS. Mobil yang dulu dikenal sebagai “Jimny Jangkrik” ini kembali menyapa konsumen dan fans nya dengan wujud baru yang lebih menggugah!

dilansir dari Detik OTO

Ketika kru KARS main ke booth SUZUKI, terlihat bahwa mobil satu ini gak pernah sepi pengunjung. Sangat sulit mengambil gambar maupun swafoto bersamanya, karena tingginya peminat (yang tidak sabar membuka-buka Jimny, hehe) baik dari kalangan retro ataupun peminat baru. Oh iya, Pak Jokowi termasuk kalangan retro tersebut lho (karena dulu beliau sempat melihara Jimny Jangkrik).

Selain dari faktor nostalgia, Jimny ini mengalami banyak sekali peremajaan dari sosoknya yang dulu. Sisi interior dibalut dengan nuansa modern dan banyak sekali fitur untuk menunjang dirinya bermain-main di jalanan non aspal. Eksteriornya pun menarik, dan kabarnya ada banyak sekali pilihan warna untuk si Jimny nantinya. Berbagai media luar juga menilai sosok Jimny positif, lewat review-review hands-on mereka. Jimny sendiri dinilai “menyihir” konsumen lewat paduan sosok retro dan modern yang apik, dan performa yang nyaman lagi mantap.

Suzuki Indomobil sendiri masih melakukan survei mengenai harga. Untuk varian 4×4, kebanyakan meminta harga di rentang 250-300 juta rupiah. Untuk varian 2×2, beberapa meminta di rentang 150 jutaan. Di hari pertama saja konsumen sudah berebut untuk survei harganya lho, sampai ada 200 responden lebih di hari pertama.

So, tertarik menengok si Jimny? Silahkan datang ke GIIAS, di booth Suzuki Indomobil Sales.

See you!