Suzuki Menghadirkan Motor Legendarisnya di Indonesia Motorcycle History 2017

MotoKARS.com – Pameran yang selalu kita ketahui umumnya adalah pameran tentang motor atau mobil baru yang sudah pasti ada sales dan meja diskusi. Tentu saja pameran macam ini pasti sudah diagendakan oleh beberapa pabrikan, lalu bagaimana dengan pameran motor retro? Pameran motor legendaris tentulah beberapa pabrikan tidak terlalu antusias untuk meramaikannya. Namun Suzuki justru kali ini tertarik dengan pameran seperti ini.

Yup Indonesia Motorcycle History 2017 yang sejatinya akan dilaksanakan Haneishen di Synthesis Residence, Kemang, Jakarta Selatan ini digagas oleh Mastomcustom. Bila pemirsah tertarik untuk mengikuti gelaran ini bisa datang pada tanggal 30 Juli 2017. Nah balik lagi, Suzuki sudah resmi menyampaikan bahwa mereka akan turut serta dalam gelaran ini.

“Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah motor Suzuki di Indonesia, maka pada ajang IMH2017 inilah Suzuki turut mendukung Mastomcustom untuk menyelenggarakan event besar yang menggabungkan konsep seni, sepeda motor, dunia custom dan sejarah. Bukan sekedar hiburan, tetapi acara ini juga bisa berguna untuk melestarikan sejarah otomotif di Indonesia.” Pungkas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Motor yang turut meramaikan kancah permotoran di Indonesia adalah Suzuki Power Free yang hadir pada tahun 1951. Motor… em lebih tepatnya sepeda kumbang yang ditempeli mesin 2 tak 36 cc ini hadir di IMH 2017, selain itu ada juga beberapa motor yang cukup mendapat hati di konsumen Indonesia seperti Suzuki A100 dan Suzuki FR70 Pada acara ini juga akan menampilkan tribute untuk salah satu musisi legendaris Indonesia dalam wujud sebuah motor Suzuki.

pic by luizadrres.blogspot.co.id

Selain itu masih ada beberapa motor Suzuki menarik yang dapat membuat pemirsa cuci cuci mata seperti RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 sampai GSX-R150 yang penjualannya terus bertumbuh. Motor yang dipajang ini bukan tidak mungkin untuk dilepas kepada penonton yang berminat memeliharannya asalkan memenuhi syarat dan ketentuan berlaku yang dipenuhi Suzuki. Menarik ya, admin berharap sih ada juga ada Suzuki RC 80 “Jet Cooled” yang mengingatkan akan nostalgia masa kecil mimin, bagaimana pendapat pemirsah?