Toyota Pamerkan 6 Mobil Baru di GIIAS 2017, Ada Toyota C-HR Hybrid

MotoKARS.com – Kalau berbicara soal gelaran GIIAS 2017 sepertinya nggak lengkap jika kita tidak berbicara soal booth Toyota. Sebagai merk dengan line up yang banyak dan menguasai pasar Indonesia, mereka tentu hadir dengan banyak amunisi dan tidak terkecuali sudah ada 6 unit mobil yang dijual oleh Toyota. Mobil yang muncul diantaranya adalah Toyota New Voxy 2017 yang menggantikan Toyota Nav1 dan diharapkan Voxy baru ini bisa membawa angin segar bagi penjualan medium MPV.

Apabila kita melihat di boothnya mereka bisa dibilang tampil dengan 28 unit mobil dan tidak main main terdiri dari facelift, improvment, concept, limited edition dan special edition. Mereka kali ini menggusung tema “Endless Possibilities for a Better Future”, hal ini sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond dari Toyota. Toyota juga sedikit menyinggung perihal penjualan mereka pada Januari sampai Juli yang tumbuh sekitar 14% dibanding tahun lalu. Hal ini positif mengingat pada tahun lalu angka penjualan Toyota hanya tumbuh 0.3% dibanding 2 tahun sebelumnya.

Tentu saja pada event akbar pameran mobil Indonesia ini mereka juga memunculkan produk terbaru selain Voxy. Pemirsa bisa menemukan Toyota New Fortuner TRD Sportivo dengan update desain dan tentu saja sudah rem cakram di keempat roda. Selain itu ada juga Toyota New Kijang Innova 2017, Toyota Sienta Limited 2017, Toyota Avanza Limited 2017, dan terakhir Toyota New Hiace Luxury 2017.

Selain itu Toyota juga meramaikan boothnya dengan mesin mesin andalan mereka seperti Dual VVTi dari Corolla Altis, mesin Agya Dual VVTi dan mesin GD-Engine. Selain itu toyota juga memperkenalkan edukasi keselamatan berkendaranya melalui Toyota Safety Sense (TSS). Untuk booth hybrid juga mereka menampilkan hybrid corner dan hybrid x-ray yang tergabung dalam Toyota Hybrid System (THS) yang membuat Toyota menjadi lebih bernilai di pentas global saat ini. Selain itu ada juga promo promo menarik dari Toyota yang disebut Toyota Ownership Experience.

Oh ya mungkin ada yang penasaran bagaimana nasibnya si Toyota C-HR, sebab mobil ini sudah ditampilkan tahun lalu dan menuai pujian. Apalagi di Indonesia sendiri sudah banyak bertebaran spyshot mobil ini saat diuji coba, bahkan ada yang tidak sabar sampai IU rela membawa dengan harga 500 jutaan. Untuk C-HR yang disediakan TAM ini hanya sekedar preview saja karena menampilkan versi Hybridnya. Namun kami mendapatkan keterangan bahwa Toyota C-HR akan dijual pada tahun depan, tapi awal tahun, pertengahan tahun, atau akhir tahun kita tidak tahu. Hanya Tuhan dan Toyota yang tahu… bagaimana menurut sampeyan?

Baca juga artikel menarik lainnya mas bro :