Track Day Jadi Suram Tatkala Ada Motor Yang Terbang Nabrak Kamu

kecelakaan-motor-di-sirkuit-motor-terbang

MotoKARS.com – Tentu semua orang pasti setuju bahwa kecelakaan itu tidak ada yang menyenangkan, semisalnya kita sedang riding enak-enak eh tiba tiba ada “setan” lewat lalu crash. Nah sosok setan ini bisa kamu ganti-ganti semisal orang nyebrang sembarangan, alay naik motor atau mungkin ibu ibu naik matic. So track day di sirkuit adalah cara untuk menghindari semua itu dan kamu tetap bisa gas pol penuh.

Tapi sepertinya admin harus menarik kata kata tersebut, di sirkuit pun juga ada saja halangan yang bisa membuatmu kecelakaan. Semisal pace rider di depanmu terlalu lambat, rider depan kamu menutup racing line mu atau malah rider di depanmu crash dan kamu gak bisa menghindar. Tapi bagaimana jika rider di depanmu malah crash lalu motornya terbang ke arah kamu…. Njirrr….

Untungnya diberitakan dalam kecelakaan ini tidak ada yang terluka parah, hanya saja motor mereka sudah rusak parah. Setidaknya dalam berkendara memang tidak ada yang bisa menjamin apakah jalanan benar-benar aman. Setidaknya selalu cek kendaraanmu, pakailah safety gear yang sudah dianjurkan dan jangan lupa berdoa kepada yang diatas. Semoga kita senantiasa selamat bro….

Baca juga yang lainnya mas bro :