Wow, Inden Gesits Sudah Mencapai 15.000 Unit! Pertanda Laris?

menristek-dikti-Gesits-its-2016

MotoKARS.com – Seperti yang kita ketahui, perusahaan lokal Garansindo Group yang menjadi ATPM beberapa merek otomotif mewah tengah bekerjasama dengan ITS untuk membuat motor listrik. Perusahaan ini tadinya membawahi kendaraan roda empat seperti Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo serta untuk kendaraan roda dua ada Zero, Peugeot Scooters, Ducati dan Italjet. Motor listrik yang mereka gusung berasal dari riset tenaga ahli ITS dengan modal riset motor Zero dan Italjet sebagai motor listrik premium.

Motor yang sudah ada lampu hijau dari pemerintah dan berniat diluncurkan tahun 2017 ini rupa-rupanya sudah membukukan angka pemesanan 15.000 unit. Tentu angka yang tidak sedikit bagi model yang tergolong baru dan nasional. Angka pertama indener berasal dari Telkomsel yang memesan 5.000 unit pada ITS dan Garansindo. Angka kedua berasal dari pengusaha-pengusaha Bali melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali.

mou-gesits-pemesanan-kadin-bali-garansindo-its

Hal ini semakin nyata dengan ditanda-tanganinya nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani Ketua Umum Kadin Bali Alit Wiraputra, Dekan ITS Muhammad Nur Yuniarto yang didampingi perwakilan Garansindo.

Alhamdulillah Gesits telah mendapatkan respons yang luar biasa dari berbagai pihak baik individual, perusahaan, BUMN, sampai para penguasaha (Kadin). Hal ini membuktikan semangat cinta karya anak bangsa dan diterimanya revolusi kendaraan listrik di Indonesia khususnya roda dua, termasuk kepercayaan atas kualitas dan teknologi Gesits,” ucap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo.

preview-launching-Gesits-its-2016

Pria yang akrab disapa Al ini menambahkan apabila ada masyarakat yang berminat kepada Gesits ini bisa langsung mengajukan permohonan. Dalam waktu dekat Garansindo Group akan segera membuat situs booking online untuk Gesits agar masyarakat bisa langsung memesan lewat internet. Tentu saja saran kami, kalau bisa ada uji Tes Ridenya dong… Mungkin bakal asyik ya bila kru KARS TV bisa me-review motor listrik ini. Bagaimana menurutmu?

Sumber : Kompas Otomotif

Baca juga artikel yang lainnya mas bro :