Wuling Siap Menambah Jajaran Baru Di GIIAS 2018, SUV dan Electric Car Ditampilkan

MotoKARS.com – Sebagai pabrikan otomotif asal China yang baru saja dikenal oleh konsumen Indonesia, Wuling mencoba memberikan gambaran pada GIIAS 2018 lewat tagline dan produk terbaru. Untuk tagline mereka memamerkan Drive, Grow, Progress. Tagline ini mengacu pada gambaran Wuling dalam setahun akhir ini mereka di Indonesia yang perkembangannya cukup pesat dan bisa dibilang berhasil.

“Dalam Kesempatan kali ini kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama. Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, pertumbuhan jaringan resmi yang mencapai 80 dealer, hingga memperoleh sambutan positif dari masyarakant yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaaran Top 10 Brands otomotif.” Jelas Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Menariknya pada perhelatan GIIAS 2018 kali ini dengan umur Wuling di indonesia yang masih setahun, mereka sudah menampilkan konsep terbaru mereka. Pertama mereka menampilkan Wuling SUV, mungkin anda tahu bahwa ini adalah produk dari Baojun 530 yang punya spek yang mirip-mirip dengan low crossover saat ini. Mobil ini memang menarik untuk dipertimbangkan masuk Indonesia dan Wuling tentu ingin test pasar pada ajang GIIAS 2018 ini.

Selain itu mereka juga menampilkan Wuling E100 yang mempunyai bentuk kompak macam mobil Smart. Yup mobil ini memang membuat konsep urban mobility yang menginginkan kepraktisan dan efisiensi. Dimensi kompak membuatnya mudah untuk melewati tempat sempit dan parkir, selain itu jantung pacu elektrik membuat mobil ini lebih simpel dikendarai.

Dalam booth Wuling, mereka juga menampilkan 11 unit display yang terdiri dari Confero dan Cortez dari berbagai tipe. Dress Car dari kedua mobil ini juga tampil pada booth Wuling sebagai inpirasi dari owner dan calon konsumen Wuling. Selain itu bagi anda yang ingin test drive juga ada mobil yang siap dicoba seperti Wuling Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, Cortez 1.5 C, dan Confero S L Lux+. Gimana masbro tertarik dengan Wuling? Yuk mampir langsung ke GIIAS 2018 yang dihelat tanggal 2 – 10 Agustus 2018 ini.