Yamaha Beri Penyegaran 2 Motor Baru : Mio M3 dan R25 ABS

yamaha-meluncurkan-warna-baru-motornya-cover

MotoKARS.com – Terlalu ramainya pemberitaan tentang Suzuki Satria F150 Injeksi ini kayaknya kita sampai lupa bahwa pabrikan garputala sedang memberikan “servis”. Dimanakah bagian ituu? Nah ternyata mereka hanya memberi grafis terbaru pada line up mereka yang kekinian yaitu Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha R25. So ada baiknya kita bahas yang matik saja dulu.

yamaha-mio-m3-125-biru-Creative-Blue

Yup nggak bisa dipungkiri kalau kelas yang paling puanas saat ini tidak hanya motor sport saja tapi juga matic. Selama ini Yamaha sudah bisa mengejar ketertinggalan maticnya yang dulu sempat tertinggal oleh Honda. Pukulan balik diberikan dengan menawarkan matic bermesin 125 cc dengan teknologi Blue Core. Motor pertama yang mendasari filosofi tersebut adalah Yamaha Mio M3 125, so setelah setahun lamanya launching mereka menambahkan satu warna bernama Creative Blue alias warna biru campur abu-abu.

yamaha-mio-m3-125-pilihan-warna

Warna ini tentu akan menemani warna lain yang sudah ada seperti Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink),Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning). Grafis baru juga diberikan sentuhan walau tidak terlalu dominan. Simple saja seperti image yang ingin mereka bangun. Matic dengan tenaga 7.0 kW (9.3 hp) /8000 rpm dan torsi 9.6 Nm/5500 rpm ini masih dibanderol dengan harga Rp.14,55 Juta untuk OTR Jakarta dan sekitarnya.

yamaha-r25-abs-abu-abu-Spectre-Grey

Selain itu untuk line up tertinggi Yamaha R25 ABS juga diberikan penyegaran, yup hanya yang versi ABS saja bro… Ada 2 warna pilihan yang diberikan Yamaha kepada konsumen yaitu Spectre Grey (abu-abu) dan Diablo Red (merah). Warna ini akan menemani warna yang ada sebelumnya yaitu Racing Blue (biru). Untuk grafisnya sendiri, mereka bertiga ada perubahan, lebih tipis dan simpel namun semakin menguatkan kesan Yamaha Factory Racing.

yamaha-r25-abs-merah diablo-red

Selain itu Diablo Red memberikan kesan agresif dan sporty dengan adrenalin yang mengucur. Untuk Spectre Grey, Yamaha ingin menonjolkan kesan high tech yang lebih elegan di dalam motor ini. Ngomongin soal harga bro, ya lagi lagi tidak berubah… Rp.59 Juta On The Road. Semua motor ini sudah tersedia di dealer-dealer kesayangan pemirsa, gak perlu nunggu lama. Nah bagaimana komentarmu? monggo komeng di bawah ini gan…